Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Bersama Warga Timbun RTLH

Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Bersama Warga Timbun RTLH

PESSEL-Satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel  bersama warga kampung limau puruik kenagarian Koto Ranah gelar karya bhakti penimbunan RTLH kerja sama Kodim 0311/Pessl dengan Baznas kabupaten Pesisir Selatan milik  ibu mardiana.

Terlihat Saat Serka Riki Haira Yosda bersama-sama warga setempat sedang menggali tanah untuk menimbun lantai rumah tersebut, pada Minggu (11/10/2020).

Serka Riki mengungkapkan kegiatan karya bhakti bersama masyarakat ini dalam rangka penimbunan lantai rumah milik ibu mardiana yang masuk kedalam program TMMD.

" Rumah ini salah satu bedah rumah dalam program TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel yang sedang berjalan, dan tahap pengerjaanya masuk ke penimbunan sebelum dilanjutkan pengecoran lantai, " sebutnya.

Selain itu, dirinya menjelaskan kehadiran warga untuk membantu ibu mardiana sangat tinggi dengan banyaknya warga yang datang.

" Ramainya warga disini, menunjukan antusias warga sekitar untuk bekerja sama sangat tinggi, dengan antusiasnya warga yang datang membantu dengan suka rela, "tambahnya.
(Pendim 0311/Pessel)